Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


(Tema gelap kini tersedia)
    
Aktifkan agar pengalaman membaca menjadi lebih nyaman
    

SHIO TAHUN ULAR : Prediksi Ramalan Tahun Ular 2013

Minggu 10 Februari kemarin, sebagai tanda dimulainya Tahun baru Cina (Tahun Ular 2013). Mereka yang lahir di Tahun Ular ini adalah mereka yang lahir di bawah tanda kebijaksanaan. Mereka cenderung lebih tenang, reflektif, sabar dan jeli tetapi juga sangat ambisius. Mereka memilih momen mereka dengan baik dan sering sukses di kemudian hari.

Astrolog Cina menggunakan kalender lunar Cina selama Dinasti Han memberikan nama binatang untuk penamaan setiap tahunnya. Mereka percaya tahun kelahiran Anda akan memprediksi nasib Anda, dan ciri-ciri kepribadian yang diuraikan untuk masing-masing 12 tanda-tanda zodiak hewan, yang meliputi tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Tahun Ular mungkin menjadi tahun yang baik untuk memulai sebuah perusahaan baru, kata Marina Lighthouse, penulis Prediksi Astrologi Cina dan Fengshui untuk 2013 (Beacon Light Publishing, 2013).

Elemen Astrologi juga ditetapkan untuk setiap tahunnya, dan 2013 adalah tahun ular air, Menurut astrologi Tionghoa, keyakinan air dikaitkan dengan uang, kekayaan dan perdagangan.. Kombinasikan ular dengan air, dan itu bisa menjadi tahun yang menguntungkan untuk membuka bisnis.

Jika baik Anda maupun bisnis Anda lahir pada tahun Ular, masih ada kabar baik, ide-ide dan konsep-konsep yang lahir ini dihubungkan dengan manfaat tahun berdasarkan tandanya, Menariknya dalam satu tahun Ular ketika Apple meluncurkan iPod ikon (2001) dan ketika CD (1977) ditemukan. Keduanya telah berdampak begitu hebat terhadap perubahan dunia.

Tahun Ular menawarkan janji yang patut dipertimbangkan untuk semua orang. Ini adalah tahun untuk pribadi, studi pembangunan dan memajukan keterampilan. Pada tahun ini, menawarkan begitu banyak potensi, adalah yang terpenting bahwa kita mulai bertindak atas tujuan dan melakukan yang terbaik dari pribadi kita. Sekarang akan ada banyak hal yang bisa diperoleh

KIRIM MASUKAN

Tatak Nurandhari
Tatak Nurandhari tanutech solution/ - Blogger Jalanan belajar menulis artikel pendidikan, ekonomi, keuangan, kesehatan, seni dan seputar teknologi internet, web dan juga pemerhati pendidikan di Indonesia. twitter | github | youtube | rss | blogger | rss
Post a Comment for Tulisan Ini.