Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


(Tema gelap kini tersedia)
    
Aktifkan agar pengalaman membaca menjadi lebih nyaman
    

[Unduh] 5 Free Aplikasi Software Pemisah PDF

Pemisah pdf

Pemisah PDF adalah sebuah free software yang bisa didownload gratis karena opensource (sumber terbuka), kebanyakan aplikasi split pdf yang saya bagikan disini multi-platform yang dirancang untuk memecah atau memisahkan file pdf, menggabungkan (merge pdf), mengekstrak halaman, mencampur dan memutar file PDF ada yang dipaket sebagai aplikasi portabel sehingga Anda dapat melakukan PDF split dan merge saat anda bepergian.


    Ada dibawah ini aplikasi yang dirancang menggunakan bahasa pemrograman delphi. Menggabungkan dan memisahkan PDF dengan kualitas yang terbaik, memelihara semua efek asli, kuat, dan sangat amat mudah untuk digunakan. Menggabungkan semua file PDF atau beberapa file PDF kini bisa menjadi satu file dengan satu klik Mudah hanya dalam hitungan detik. Anda pun dapat menyimpan semua efek asli tanpa kehilangan konten anda.

    1. Free software pemisah pdf PDFSam

    Pada urutan pertama kami merekomendasikan aplikasi pemisah pdf Split PDFSam karena ini adalah sebuah tools yang mudah digunakan untuk menggabungkan PDF (merge) dan split PDF. Free software pemisah pdfsam ini Versi konsol dan GUI nya tersedia. GUI nya ditulis dalam bahasa pemrograman Java Swing dan menyediakan sebuah fungsi untuk memilih file dan mengatur opsi dan dibuat berdasar iText Library.

    Pemisah PDF

    Beberapa fitur PDFSam Merge PDF files together, Split PDF files specifying the page number, Split PDF files specifying the level of bookmarks, Split a PDF in files of the given size, Rotate PDF files,   Mix two PDF files taking pages alternately, Extract pages from PDF files. Download software pemisah pdf PDFSam.

    Cara Memisahkan file PDF 

    Panduan Cara Memisahkan PDF File:
    1. Download dan Install di PC Aplikasi PDFSam
    2. Setelah Install Buka Aplikasi PDFSam 
    3. Pada grid menu klik Menu Split 
    4. Pilih file PDF yang akan dipisahkan klik browse 
    5. Pilih Halaman dalam pdf yang akan dipisahkan 
    6. Checklist Overwrite 
    7. Klik Run 
    8. Selesai

    Tonton video panduan cara memisahkan PDF File selengkapnya berikut:



    2 Download aplikasi split pdf PDFSam Portable

    Pada Urutan kedua kami menempatkan aplikasi portable PDFsam Basic Portable, perangkat lunak ini gratis, opensource, dan multi-platform dirancang untuk memisahkan PDF, menggabungkan PDF, mengekstrak halaman, mencampur dan memutar file PDF yang dikemas sebagai aplikasi portabel sehingga Anda dapat melakukan PDF 'split and merge' saat bepergian. Aplikasi ini memiliki semua fitur yang sama dengan PDFsam Basic, ditambah lagi, tidak meninggalkan informasi pribadi di mesin yang Anda jalankan, sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Bagian sam ’dari nama PDFsam berarti "pisah dan gabungkan", dan ini adalah bagian besar dari apa yang dirancang untuk dilakukan oleh alat ini. Download aplikasi pemisah pdf ini gratis atau free.

    cara split pdf, selain memungkinkan untuk menggabungkan banyak PDF ke dalam satu file, PDFsam Basic menawarkan kepada Anda tidak kurang dari tiga cara untuk membagi PDF. Anda dapat membagi menggunakan nomor halaman sebagai penanda, menggunakan bookmark yang terkandung dalam file PDF, atau menjadi beberapa bagian dengan ukuran tertentu.

    Anda dapat menggabungkan beberapa seluruh keseluruhan PDF ke dalam satu file, atau mengekstrak dan menggabungkan bagian-bagian yang lebih kecil. Link software pemisah halaman pdf.

    3. Free download software pemisah pdf Epubor

    Pada Urutan kedua ketiga menempatkan aplikasi split pdf Epubor adalah aplikasi yang dirancang menggunakan bahasa pemrograman delphi. Menggabungkan dan memisahkan PDF dengan kualitas yang terbaik, memelihara semua efek asli, kuat, dan sangat amat mudah untuk digunakan. Menggabungkan semua file PDF atau beberapa file PDF kini bisa menjadi satu file dengan satu klik Mudah hanya dalam hitungan detik. Anda pun dapat menyimpan semua efek asli tanpa kehilangan konten anda. Download software pemisah pdf.

    4. Aplikasi split pdf gratis DIVPdf

    Pada Urutan keempat kami menempatkan aplikasi DIVPDF aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membagi file pdf besar menjadi bagian-bagian terpisah, menjaga setiap bagian dalam file PDF yang  terpisah. Program tidak perlu menginstal cukup download dan jalankan file exe yang dapat langsung  dieksekusi.

    5. Converter pemisah pdf SGI's

    Pada Urutan kelima kami menempatkan free software split PDF SGI, adalah aplikasi sederhana yang menggunakan PDFSharp. Aplikasi ini dapat membagi, menggabungkan, membuat atau mengonversi file PDF ke teks. Melewati meta-data ke bukaan yang baru dibuat adalah mungkin. Opsi penamaan, seperti menambahkan tanggal atau menambahkan nomor indeks juga tersedia di aplikasi ini.

    KIRIM MASUKAN

    Tatak Nurandhari
    Tatak Nurandhari tanutech solution/ - Blogger Jalanan belajar menulis artikel pendidikan, ekonomi, keuangan, kesehatan, seni dan seputar teknologi internet, web dan juga pemerhati pendidikan di Indonesia. twitter | github | youtube | rss | blogger | rss
    1 comment for "[Unduh] 5 Free Aplikasi Software Pemisah PDF"